SUPER CONDOTEL BANDUNG


CONDOTEL GOLDWOOD by Kagum Group



LIMA KEUNTUNGAN SUPER INVESTASI “GOLDWOOD” CONDOTEL APARTEMEN SETIABUDI BANDUNG


1. SUPER INVESTMENT : Salah satu developer yang berani memberikan FIX INCOME ROI 30% hanya dalam tiga tahun,  Tahun ke-4 dst akan menerima system bagi hasil 50% : 50% dari profit occupancy.



2. SUPER LOCATION : “GOLDWOOD”  berada di gerbang wisata Bandung  Utara, High Traffic justru adalah jaminan popularitas dan tingginya profit  investasi penginapan di sebuah kawasan wisata !

3. SUPER TOURIS DEMAND :   Daerah Bandung Utara adalah tempat favorit “WISATA KELUARGA” atau jenis wisata “FAMILY TOURIST”, Inilah yang menjadi jaminan tingginya occupancy/ penginapan di GOLDWOOD.

4. SUPER FACILITIES : “GOLDWOOD” bukanlah hanya Condotel atau Apartemen tetapi memiliki fasilitas layaknya objek wisata bintang lima !!

“GOLDWOOD” SUPER FACILITIES :
  • HITECH WATER DANCER : Wisatawan tidak perlu jauh menyaksikan water dancer di singapura tetapi wisatawan cukup datang ke Bandung dan dapat langsung menikmati sajian spektakuler water dancer seperti yang ada di singapura.
  • GREEN CONCEPT : “GOLDWOOD” bukan saja mengusung GREEN BUILDING CONCEPT tetapi juga  GREEN AREA CONCEPT yang keduanya dinamakan Green Eco-Living. Perlu diketahui bahwa developer KAGUM GROUP adalah bagian dari GBCI (GREEN BUILDING COUNCIL INDONESIA).
  • HALL ROOM / CONVENTION CENTER : Arsitektur  SMART BUILDING dengan kapasitas lebih dari 2000 orang maka menambah daya tarik pengunjung dengan tujuan corporate.
  • CULINAIRE & SHOPPING AREA :  Dilengkapi area khusus untuk wisata kuliner dan shoping building akan menjadi nilai tambah investasi anda di “GOLDWOOD”.
  • FOUR STARS STANDART HOTEL FACILITES : Dengan pengalaman Kagum Group menangani berbagai HOTEL BINTANG empat atau lima di Indonesia terutama di Bandung, maka wisatawan atau pengunjung akan dimanjakan dengan sarana dan prasarana selayaknya hotel berbintang.
  • OTHER FACILITIES : Jogging Track, Various Meeting Rooms, Relax Area, Garden Spot, Swimming Pool,  Wedding/ Prewed Place, Bazzar, Spa & Healty, Gym Room, Lake, Plants Spot, Large  Parking, dan lain-lain.  
5.SUPER VIEWS : Lokasi di gerbang wisata Bandung tepatnya di Jl. DR. Setiabudi dan Jl. Sersan Bajuri maka “GOLDWOOD” merupakan pertemuan antara kawasan perbukitan Setiabudi dan Perbukitan Lembang yang berudara sangat sejuk dan memiliki pemandangan yang sangat SPEKTAKULER.

TIGA SUGUHAN PANORAMA SPEKTAKULER “GOLDWOOD”:

  1. View INTERNAL yaitu pemandangan Water Dancer dan Romantic Area.
  2. View UTARA Bandung yaitu kawasan pegunungan dan perbukitan Lembang.
  3. View SELATAN Bandung yaitu landscape kota Bandung dengan CITYLIGHT dimalam hari.

LOKASI 
GOLDWOOD  adalah pilihan investasi yang sangat bijak untuk hunian investasi di area Setiabudi Bandung dengan akses tidak jauh dari Kota Bandung dan ke lokasi wisata Setiabudi Lembang. GODLWOOD dapat diakses dari kota Bandung dengan 2 cara yaitu dari jalan Dr.Setiabudi dan jalan Sersan Bajuri.

DAFTAR WISATA DI KAWASAN PENDUKUNG SUPER INVESTASI DI “GOLDWOOD”, ANTARA LAIN ADALAH  :
-          Wisata kuliner seperti The Peak, Valley, 18 Hrs Cafe, Surabie, Sapu Lidi, dll.
-          Alam sejuk – Lembang
-          Kebun Bunga Cihideung
-          Wisata Kampung Gajah
-          Kawah Gunung Tangkuban Perahu
-          Taman Budaya Dago (wisata alam dan pendidikan)– Dago
-          Wisata Kuliner sunda Punclut – Ciumbuleuit
-          Curug Dago (wisata alam)– Dago
-          Curug Omas (wisata alam)– Taman Wisata Maribaya
-          Taman Hutan Raya Ir.H. Djuanda (Dago Pakar)
-          Monumen Pasir Pahlawan Otto Iskandar Dinata (pendidikan) – Lembang
-          Arena Pemancingan Bonita (rekreasi dan alam)– Lembang
-          Teropong Bintang Bosscha (wisata pendidikan)– Lembang
-          Strawbery Walk (Wisata Strawbery Petik Sendiri)
-          Kebun teh dan pemandian air panas Sariater Subang

Video : www.youtube.com/watch?v=ic0RgGmYvpY
Official Website : www.goldwood.co.id            

More Info (021) 935 70991 | (022) 9540 9929