DEVELOPER


ISTANA GROUP adalah salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dari tahun 1988 yang saat ini terus berkembang.ISTANA GROUP berbasis di Bandung dan telah mengembangkan berbagai jenis industry di bidang properti, pertambangan, hingga industry terkait lingkungan.
 Proyek pertama ISTANA GROUP adalah membangun dua daerah pemukiman, Setra Duta dan Istana Regency. 
ISTANA GROUP telah banyak berpengalaman di industry property dan dengan usaha terbaik, ISTANA GROUP kini menjadi kepercayaan masyarakat Bandung dan bahkan kini telah mengembangkan sayap hingga Bali, Kalimantan, dan Jakarta.
ISTANA GROUP didirikan pada tahun 1988 oleh dua orang yang sangat aktif yaitu Bapak Gunawan Chondro dan Bapak Edi Sukamto Josana sehingga Istana Group terus berkembang hingga saat ini. Dari tangan dua orang luar biasa inilah, Istana group sebagai pengembang properti pertama di Jawa Barat telah berperan serta mentransformasi kota Bandung dari konvensional ke kota modern tanpa menghilangkan ciri khas keasliannya.
Istana Group
Istana Group Profile

Istana Group was established in 1988 and passionately continues gearing up its high profile lines of services. The enthusiasm of the society towards all the breakhtroughs are the result of a group of professionals coming together to support a cause what they believe in for more than 20 years.